Welcome

Rabu, 16 Februari 2011

When I look At You

sebenarnya aku bingung
aku tidak tahu harus bagaimana
lututku lemas memandangnya
mataku menangis membayangkan kalau hatiku berharap yang bukan-bukan

oh Tuhan
dia begitu indah
dia putramu yang terindah
bisakah aku hanya mengaguminya saja ?
aku tak ingin membuang waktuku dengan percuma
semua orang tahu kedudukan kami
semua orang tahu kalau hanya dengan menantapnya saja
membuat seseorang tersulut amarahnya
aku begitu lancang

oh Tuhan
apakah ini caramu ?
apakah ini maksudmu ?
kumohon, aku benar-benar tidak mengerti
jangan buat nafsuku larut terhadapnya
jangan buat jiwaku menyesak hanya karena merindukannya
bukannya aku tidak mau !
tapi, hanya saja, itu tidak mungkin

oh Tuhan
tanganmu terlalu dekat dalam menggandengku
tapi bisakah kau melepas yang satunya ?

ku persembahkan untuk >> RIZKY WIRASUNJAYA HASIBUAN Industrial Engineering t.a 2005
puisi ini pertama kali saya buat saat saya sedang berada di counter pendaftaran mahasiswa baru, disana ada someone special yang melayani registrasi untuk saya. saat itu saya mulai merasakan ada sesuatu yang aneh, hhmmmm
saya kira anda sudah paham maksud saya
mungkin aku hanya dapat mengagumi tanpa di cintai, tapi aku senaaaaanggg

Tidak ada komentar: