Welcome

Senin, 25 November 2013

Usaha Laundry Kiloan Rumahan (Kewirausahaan)

Peluang usaha laundry kiloan kini berkembang sangat pesat karena banyaknya aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat zaman sekarang sehingga mereka tidak sempat untuk mencuci pakaiannya sendiri walaupun mereka sudah memiliki mesin cuci. Dengan memberikan harga yang lebih ringan daripada laundry dengan satu pakaian saja yang dihitung membuat para pebisnis ini makin memajukan usahanya. Laundry kiloan kini sangat mudah ditemukan bahkan sudah menjamur di kalangan masyarakat, bahkan di pinggiran kampus kini sudah semakin banyak. Tak sedikit mahasiswa kampus itu sendiri yang membuka bisnis laundry kiloan ini, selain modal yang mudah didapat dan banyak pengusaha laundry yang sudah maju menwarkan franchise kepada orang-orang yang berniat berbisnis, hanya dengan modal 2 juta sudah mendapatkan mesin cuci dan alat strika.
Peluang laundry kiloan ini sungguh menjanjikan karena walaupun sudah banyak yang membuka usaha ini alias banyak pesaing tetapi tidak perlu khawatir karena produktivitas setiap orang sekarang semakin meningkat, hampir jarang wanita karir bahkan ibu rumah tangga yang rajin untuk mencuci pakaian rumahan, dan biasanya ingin bajunya cepat-cepat dipakai oleh karena itu para konsumen tidak ingin hanya menetap pada satu tempat laundry.
 Gambar

2 komentar:

Nendi mengatakan...

sangat tertaik dengan bisnis usaha Laundry ane ikutan nyimak.

Unknown mengatakan...

mau buka usaha laundry? atau anda pengusaha laundry?
mau tau gudang nya peralatan laundry, chemical laundry, mesin laundry, dan segala kebutuhan laundry paling lengkap dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi?

yuk kunjungi website kami di www.laundryplasa.com.
thank's gan.. ^_^!